Jumat, 24 Mei 2013

TRAVELING #14

TRAVELING ARTICLES

JAPAN, INDAHNYA NEGERI SAKURA #14


Well, hello Japan?? Siapa sih yang tidak tertarik untuk mengunjungi Negeri yang dijuluki Negeri Matahari Terbit ini?? Jepang adalah negara yang terkenal dengan bunga Sakuranya. Selain menikmati pemandangan bunga Sakura di musim semi, banyak lagi objek wisata yang bisa kita kunjungi saat berwisata ke Jepang??Ready??? Of course, tapi ntar yahh nabung dulu hehehehehe ....

Tokyo Tower

Merupakan salah satu objek wisata Jepang yang bisa kita kunjungi. Menara ini terletak di Taman Shiba, menara yang terbuat dari baja dan memiliki tinggi 332,6 meter ini dinobatkan sebagai menara baja tertinggi di dunia dan juga merupakan ciri khas dari kota Tokyo dan juga berfungsi sebagai pemancar televisi dan radio.


Taman Ueno

Taman Ueno adalah sebuah taman yang terletak di kawasan Ueno, kota Tokyo. Keindahan taman ini sangat memukau para pengunjung. Pemandangan taman Ueno akan berganti di setiap pergantian musim.
  • Musim Semi Pohon Sakura yang bermekaran menyebar di sekitar taman ini dan menyuguhkan pemandangan yang luar biasa menakjubkan setiap orang yang melihatnya. Pada musim semi taman ini sangat digemari oleh pengunjungi untuk bersantai dan menikmati keindahan bunga Sakura
  • Musim Dingin Di bagian selatan taman Ueno terdapat sebuah kolam yang namanya kolam Shinobazu. Di kolam ini pada musim dingin biasanya dipenuhi oleh burung-burung yang sedang melakukan migrasi. Burung-burung migran ini akan menginap di kolam Shinobazu sampai musim semi datang.
  • Musim Panas Ketika musim panas kolam Shinobazu dipenuhi daun-daun dari tanaman seroja yang berguguran. Daun-daun yang berwarna hijau bercampur dengan warna merah muda dari bunga seroja, menambah keindahan di sekitar Taman Ueno.

Tokyo Disneyland

Yuhuuuu,,,, bukan cuma Amerika dan negara-negara Eropa yang punya Disneyland, Jepang juga punya Disneyland lohhh. Terletak di Tokyo, dan sama seperti Disneyland diseluruh dunia Tokyo Disneyland juga menyajikan beragam dunia fantasi dan cocok untuk dijadikan tempat liburan keluarga.


Festival Sakura di Niigata

Belum afdol rasanya apabila ke Jepang jika belum menyaksikan keindahan bunga Sakura yang bermekaran. Maka kunjungi juga Festival Bunga Sakura di Niigata. Biasanya Sakura akan mekar pada bulan Maret-Mei setiap tahunnya, pada musim semi tiba.


Hokaido (Kampung Sejarah)

Perkampungan ini sudah ada sejak tahun 1868, rumah-rumah tua yang ada disana merupakan saksi bisu terjadinya restorasi meiji. Seluruh perkampungan dan seisinya dipertahankan sesuai dengan aslinya sehingga ketika kita berkunjung kesana akan terasa seperti berjalan-jalan di masa lalu. Sungguh pesona yang luar biasa menakjubkan.


Gunung Fuji 

Gunung Fuji merupakan salah satu objek wisata jepang yang diminati wisatawan lokal maupun luar negeri. Pada musim semi Gunung Fuji dipenuhi oleh bunga Sakura yang bermekaran, sedangkan pada musim dingin Gunung Fuji akan diselimuti oleh salju yang dipadu dengan pemandangan sakura warna merah muda bermekaran dikaki gunung Fuji. Ada lima danau disekitar Gunung Fuji yaitu danau Shoji, danau Motoshu, danau Sai, danau Yamanaka, dan danau Kawaguchi.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar