Sabtu, 11 Mei 2013

TRAVELING #9

TRAVELING ARTICLES

BARCELONA, SPAIN #9

Mumpung masih muter-muter menjelajahi Eropa our next stop is Spain, Barcelona. Di sini Anda bisa menghabiskan waktu ke tempat-tempat terkenal seperti Camp Nou, Museu d'Historia de la Ciutat dan masih banyak lagi lainnya. Ada apa lagi? Check this out :


1. Camp Nou 

















Ini adalah markas klub besar Barcelona Football Club yang mampu menampung lebih dari satu juta pengunjung dalam setahun. Nama-nama pemain terkenal seperti si ganteng Lionel Messi dan Carlos Puyol pun sering terlihat berlatih di sini. 


2. Font Magica de Montjuic 













Jika Anda ingin menyaksikan air mancur spektakuler berkunjunglah ke Font Magica de Montjuic yang berada di gerbang Museu Nacional d'Art de Catalunya.


3. Hospital de Sant Pau



















Di tempat ini Anda bisa menyaksikan karya-karya arsitek Lluis Domenech i Montaner yang menceritakan gerakan revolusi di tahun 1902. Hospital de Sant Pau telah mendapat pengakuan sebagai salah satu Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.


4. Casa Mila, "La Pedrera"















Berbagai fitur unik ditampilkan di Casa Mila yang merupakan apartemen Gaudi. Jelajahi juga atap gedung dan lihatlah bagian tengahnya yang terbentuk seperti cerobong asap.


5. Museu d'Historia de la Ciutat













Di sisi lain Barcelona juga ada satu bangunan Romawi yang terletak di bawah kuartal Barri Gotic, yakni Museu d'Historia de la Ciutat. Hasil temuan ini dilaporkan oleh Columbus kepada Raja Ferdinand dan Ratu Isabella tahun 1493.


LOVELY..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar