Kamis, 30 Mei 2013

TRAVELING #17

TRAVELING ARTICLES

Wisata Eksotis Brasil #17



Sebutkan Brazil dan gambar yang segera datang ke pikiran kebanyakan orang adalah hutan hujan Amazon. Sementara hutan Amazon adalah tempat yang spektakuler hanya salah satu keajaiban alam banyak yang dapat ditemukan di Brasil. Jika kita lebih memilih liburan yang menempatkan Anda ke dalam kontak dengan alam kemudian memilih salah satu dari tujuan di bawah ini akan membuat perjalanan Anda ke Brasil pengalaman yang tak terlupakan.


Amazon Rainforest – Brazil Utara
Karena hutan hujan Amazon adalah apa yang kebanyakan orang pikirkan mari kita mulai dengan ini. Hutan Amazon merupakan bagian dari Cekungan Amazon yang mencakup miliar hektar. Sekitar dari hutan hujan terletak di Brasil. Beberapa kegiatan wisata yang bisa dilakukan meliputi penjelajahan hutan kano memancing menonton lumba-lumba buaya spotting mengamati burung dan banyak lagi. Keragaman flora dan fauna sangat besar sehingga ada banyak untuk melihat. Akomodasi bervariasi dari -bintang hotel untuk kapal sungai yang berfungsi sebagai floating hotel untuk berkemah. Bagi mereka yang mencari petualangan yang lebih sedikit Anda dapat mencoba tur kelangsungan hidup hutan atau mencari jaguar di Reserve Juma. Apapun tur Anda pilih pastikan Anda ditemani oleh pemandu profesional.

Fernando de Noronha – Timur Laut Brasil
Fernando de Noronha adalah surga tropis di Samudera Atlantik. Ini adalah sebuah kepulauan dari pulau dan pulau yang terletak sekitar mil di lepas pantai Brasil. Beberapa pantai di Fernando de Noronha sering muncul dalam daftar pantai terbaik di Brasil. Pemerintah membatasi jumlah wisatawan yang dapat mengunjungi kepulauan setiap saat sehingga pantai tidak pernah ramai. Airnya jernih sehingga snorkeling dan menyelam yang spektakuler. Perahu wisata menonton lumba-lumba kayak wisata surfing trekking naik kereta dan presentasi oleh proyek Tamar untuk melindungi penyu adalah beberapa kegiatan lain yang wisatawan minat. Musim hujan berlangsung sekitar setengah tahun dari Maret sampai September sehingga Anda ingin merencanakan sesuai.

Pantanal – Central West
Pantanal adalah lahan basah tropis yang jauh lebih besar dari Florida Everglades. Pantanal mencapai total . kilometer persegi dibandingkan dengan Everglades . kilometer persegi. Selama musim hujan lebih dari dari wilayah Pantanal tetap di bawah air. Ekosistem Pantanal memiliki keragaman yang luar biasa flora dan fauna termasuk . jenis tanaman yang dikenal dan spesies burung. Ini adalah surga pengamat burung. Penggemar memancing tertarik dengan Pantanal karena jenis ikan ditemukan di sana. Beberapa ikan yang paling didambakan termasuk pacu Dourado pintado piranha dan tacunare. Wisata lebih berani akan ingin melakukan perjalanan ke daerah terpencil di Pantanal untuk melakukan beberapa semalam kepramukaan untuk buaya dan jaguar. Seperti dengan wisata Amazon pastikan Anda memilih tur dengan panduan terlatih profesional.

Serra da Bocaina – Tenggara Brasil
Serra da Bocaina adalah sebuah taman nasional yang terletak di perbatasan negara bagian Rio de Janeiro dan Sao Paulo. Taman ini mencakup . hektar. Titik tertinggi disebut Hat Off Point Pico melakukan Tira melakukan Chapeu dalam bahasa Portugis yang mencapai . kaki. Trekking adalah salah satu kegiatan puncak di taman. Satu jejak di taman itu digunakan pada abad ke untuk mengangkut emas dari Minas Gerais ke pelabuhan Manibucaba dan Parati. Beberapa sungai berjalan melalui taman. Sisi Timur taman berjalan di sepanjang Big Island Bay Baia da Ilha Grande dalam bahasa Portugis . Memukul mundur dan gantole dipraktekkan oleh banyak di Serra da Bocaina.

Iguazu Falls – Brasil Selatan
Iguazu Falls terletak di perbatasan antara Brasil dan Argentina. Sebanyak jatuh di sepanjang mil membentuk sistem Iguazu air terjun yang jauh lebih besar dari Air Terjun Niagara. Katarak yang menerima sebagian besar perhatian disebut Tenggorokan Iblis Garganta melakukan Diabo dalam bahasa Portugis . Air terjun ini berbentuk U adalah meter dan hampir kaki lebar. Dari sisi Brasil wisatawan dapat menggunakan jalan untuk mendapatkan dekat ke dasar Tenggorokan Iblis dan menikmati pemandangan spektakuler dari keajaiban alam ini. Akomodasi dapat dibuat di kota Foz de Iguacu di negara bagian Parana.
Ada banyak keajaiban alam lainnya yang dapat disebutkan di sini tapi yang disebutkan di atas akan memberikan ide yang lebih baik dari beberapa tempat di Brasil untuk mengunjungi bagi wisatawan yang menikmati alam bebas. 

Tari Samba
Pastikan setelah Anda menikmati wisata yang eksotis, Anda juga tidak melupakan untuk mencoba tarian khas Brasil yaitu Tari Samba. Tari Samba adalah sebuah tarian yang sangat terkenal. Tarian ini pada awalnya hanya dapat Anda temukan di tempat-tempat berkelas. namun saat ini, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat menemukan orang-orang menari Samba di beberapa sudut kota secara gratis. Rua do Ouvidor atau Ouvidor Street yang terletak di pusat kota adalah salah satu arena yang dapat Anda kunjungi untuk menikmati Tari Samba. Mereka biasanya mempertunjukan Tari Samba pada Rabu dan Sabtu sedangkan Pedra do Sal sebuah tempat di pusat Kota Saude akan mempertunjukan Tari Samba pada Senin dan Jumat.



Selamat Berpetualang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar