Selasa, 28 Mei 2013

TRAVELING #16

TRAVELING ARTICLES

KANADA #16


And then KANADA. Kanada adalah negara yang indah hingga selalu menjadi tujuan wisata menarik banyak wisatawan. Kalau Kanada menjadi rencana destinasi wisata Anda berikutnya bersama keluarga, ini dia lokasi wisata menarik di Kanada.


Vancouver,British Columbia
Vancouver dikelilingi oleh air dan pegunungan.Tempat yg cocok untuk segala aktivitas, menikmati suasana malam kota, camping, hiking, berlayar. Bila anda suka bertualang, Vancouver adalah kota yg tepat


Prince Edward Island
Padang rumput yg hijau dengan merah tanah menjadikan tempat ini adalah tujuan relaksasi wisatawan yg mencari ketenangan dan suasana pantai, atau ingin jogging dan jalan" menikmati suasana yg masih sangat alami.

Ottawa, Ontario
Ottawa, Ontario adalah ibu kota Kanada, tempat yg tepat untuk mengenal budaya yg ada di Kanada dan sejarah"nya. Arena Skating terpanjang ada disini disaat sungai Ontario membeku dimusim dingin. Banyak tempat wisata disini, seperti musium Royal Ontario yg terkenal dgn bentuknya yg futuristik, musium Ripley's dan yg paling terkenal tentu saja, air terjun Niagara


National Gallery:


Musium Ripley's:

Musium Royal Ontario:
Niagara Falls:


Kelowna


Tempat dimana kebanyakan orang Kanada menghabiskan masa liburannya,sungai yg bersih, pemandangan yg hijau, kebun anggur yg ada dilembah Kelowna adalah sumber dari produk anggur SM Apples



Churchill, Manitoba


Churchill adalah kota kecil di utara Manitoba di tepi teluk Hudson, ini adalah habitat beruang kutub yg terkenal di dunia,juga merupakan habitat ikan paus beluga,dan tempat terbaik di dunia untuk menyaksikan fenomena alam aurora borealis. Churchill adalah tempat terbaik untuk mengenal dan lebih dekat dgn alam.



Quebec City, Quebec
Mengunjungi Quebec sama seperti kita mengunjungi Prancis, suasananya sangat kental dgn kebudayaan eropa, terkenal dengan istana Frontenac yg menghadap sungai St. Lawrence. Kota ini dikelilingi oleh tembok batu yg dulunya dibangun untuk melindungi kota dari pasukan Inggris, menjadikan Quebec adalah salah satu kota bertembok terakhir di dunia.

Lake Louise, Alberta
Tempat terindah yg ada di Kanada, semua keindahan yg ada disini tercipta oleh alam. Keindahan yg ada di danau Louise, tidak dapat digambarkan dengan kata". Karena ini adalah salah satu tempat yg harus dikunjungi sebelum kita meninggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar